Posted by : Unknown Sabtu, 06 April 2013

Sudah lebih dari dua tahun blogku mati. Aku mulai ngeblog tahun 2009. Tapi setahun kemudian, tahun 2010, blogku terhenti. Semangatku ngeblog di tahun itu menurut. Sebabnya, di tahun itu aku mulai memasuki dunia kerja yang juga berkaitan dengan tulis menulis. Aku ditawari menjadi koresponden untuk media Hidayatullah.com, dan menerimanya.

Akhirnya kesibukanku pun lebih terfokus pada kerjaan itu. Tugas utamaku adalah menerjemahkan berita seputar Timur Tengah yang berbahasa Arab ke dalam bahasa Indonesia. Blog pun terlupakan.

Sekarang aku ingin mengaktifkan blog yang beralamatkan bauntung-batuah.blogspot.com itu. Tapi sayang, user name dan password untuk masuk ke admin blogku itu lupa. Maka dari itu, aku putuskan untuk membuat blog baru ini.

Beberapa tulisan lawas juga aku posting di blog baru ini. Tak lupa pula tulisan-tulisan yang pernah dimuat di media massa atau situs tertentu juga aku post di sini. Disamping untuk berbagai dengan yang lain, fungsinya juga sebagai arsif tulisanku.

Alhasil, semoga blog baru ini dapat bermanfaat bagi pengunjung dan yang membacanya. Amin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Katalog

Arsip

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Notes of Sadzali -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -